Blog seputar dunia retro dan lain-lain

Monday, July 24, 2023

Crash Team Racing versi Jepang (NTSC-J) Playstation 1

Halo, para pecinta game! Selamat datang di blog saya, di mana saya akan mengungkapkan dunia menarik dari game, dan hari ini saya punya sebuah permata yang menarik untuk dibagikan dengan Anda. Ikuti saya saat kita menjelajahi Crash Bandicoot Racing, game balap seru yang dikembangkan oleh Naughty Dog, dirilis pada 16 Desember 1999, dengan sentuhan unik - ini adalah edisi Jepang!

Sampul Depan


Crash Bandicoot Racing, dikenal sebagai "Crash Bandicoot Racing: Bakuso! Nitro Kart" di Jepang, membawa kita dalam perjalanan berkecepatan tinggi bersama Crash dan teman-temannya melalui dunia penuh warna yang penuh dengan lintasan yang menantang, power-up, dan aksi balap yang intens. Rasakan sensasi kecepatan saat Anda bersaing melawan karakter ikonik Crash Bandicoot dalam pencarian untuk menjadi juara balap utama.


Saya beruntung bisa mendapatkan set lengkap Crash Bandicoot Racing dalam edisi Jepang. Ini termasuk disk game, kemasan, dan panduan yang menyediakan wawasan berharga tentang mekanisme permainan, latar belakang karakter, serta tips dan trik untuk menguasai lintasan balap.

Sampul Belakang

CD Game
Panduan (dalam bahasa Jepang)
Brosur Spyro
Crash Bandicoot
Buku Lainnya
Hanya itu saja dan saya pun tidak mengerti bahasa nya... 😀 Game ini, yang juga dikenal sebagai Crash Team Racing dalam bahasa Inggris, menawarkan pengalaman yang sangat menyenangkan. Semoga Anda memiliki hari yang fantastis dan selamat bermain game!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Comments:

Post a Comment

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar